resep Campbell untuk sukses melalui sasaran menembak

gratis

Bola.com, Marseille – gelandang Welsh . Gareth mencetak gol yang besar bagi Inggris di pertandingan kedua grup B Kejuaraan Eropa 2016 (2016/06/16) Campbell mengungkapkan formula kesuksesannya dalam mencetak gol. dengan tendangan bebas.

Campbell telah menciptakan sejauh oleh dua gol, hukuman. Tujuan pertama dari klub pemain Real Madrid dalam pertandingan melawan Slovakia (2016/11/06) memiliki.

dan kiper Inggris Joe Hart menjadi korban kedua. saat kedua tim bertemu di stadion lensa Stade Delelis Bollaert ditembak dari jarak sekitar 32 meter dan melekat pada sudut kiri dari tiga Lions.

“Saya berlatih keras untuk meningkatkan fotografi gratis. Bahkan ketika latihan usai, menendang bola. Aku digunakan untuk lakukan ketika Real Madrid dan Tottenham Hotspur, “kata Blake.

” Tidak ada yang berubah. Aku hanya melakukan rutinitas sehari-hari. Namun bola adalah di Piala Eropa berbeda dari Liga Premier dan La Liga. Ketika bola bergerak banyak. Hal ini baik untuk kami, “tambahnya.

pemain yang mencetak 21 gol dalam 57 caps bersama timnas harus mengakui dia selalu mengincar mistar gawang mengetahui lawan kiper tidak memiliki cukup waktu untuk bereaksi dengan. bola ditujukan untuk benjolan.

“Kami telah melakukan penelitian jika Hart tidak ingin bertaruh bola ke sisi gawang. Jadi saya pikir itu ditembak dan bola masuk dari tengah gawang. Namun pada kenyataannya pergi ke bawah dan mulai beralih ke sisi gawang, “tambahnya.

Welsh akan menghadapi Rusia di laga terakhir Grup B di 2016 Piala Eropa Stadion de Toulouse, Selasa (2016/06/21) pagi sejak awal kualifikasi Piala. Eropa pada tahun 2016, Bell selalu menjadi landasan Welsh di garis depan.

Gareth Campbell sering terlibat dalam 11 gol masa lalu Dragons mulai babak kualifikasi final Piala Eropa, dengan rincian sembilan gol dan dua. membantu.

Sumber: Daily kaca

melihat Premier League, Liga Italia, Liga Prancis dan kualitas HD di sini

[

telah

.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon