Skuat Sriwijaya FC Palembang aktif melayani orang-orang yang cepat

Bola.com, Palembang – momentum di bulan Ramadhan. ini tidak perlu akan dirilis dengan hanya pemain Sriwijaya FC (SFC) hanya mereka yang menerima Islam. Dalam bulan suci ini, M. Ridwan CS tidak ingin hanya mengisi waktu untuk berolahraga secara teratur. Tetapi juga memperluas kegiatan keagamaan untuk kebaikan orang lain.

, mereka dapat lakukan selama bulan Ramadhan buka puasa adalah untuk membantu kelancaran diadakan masjid Rahman, yang terletak di Jakabaring Sports City.

setiap malam di sebuah masjid yang terletak tepat di depan Wisma Jakabaring atlet dikunjungi oleh orang-orang yang tidak bisa menikmati buka puasa di rumah dengan keluarga saya beberapa cinta.

pemain FC yang tinggal di atlet Wisma tampaknya bantuan unpracticed mempersiapkan takjil seperti yang terlihat pada hari Rabu. (2016/08/06).

bekerjasama Firman Utina bersama rekan tim di Laskar Wong Kito seperti M. Ridwan, Supardi Nasir, Achmad Jufrianto, Wildansyah Eka Ramdani dan melayani masyarakat. ingin berbuka puasa bersama di masjid Rahman.

bagian dari pekerjaan berjalan lancar, Kapten FC Supardi Nazir bersama Achmad Jufrianto telah dialokasikan untuk persiapan dingin buah sementara. Lainnya membagikan minuman dan makanan ringan dapat disiapkan terlebih dahulu.

Supardi mengungkapkan tradisi telah dilakukan sejak saat itu, “tidak hanya di bulan puasa, setiap hari setiap saat sejak bergabung dengan SFC dan Wisma menempati atlet kami selalu mengambil waktu untuk berdoa. perakitan, apalagi lokasinya sangat dekat dan cukup berjalan “pemain jebolan PON Sumsel 2004 tim, kata.

di samping itu, suasana kebersamaan dengan sesama Muslim juga alasan lain. mereka ingin berbuka puasa di Masjid Ar Rahman.Â

“sehingga kami cepat dan doa Maghrib berjamaah pada awalnya, arti yang lebih umum. Para pemain SFC jadi kami makan bersama di Wisma, “tambah pemain yang membantu tim untuk memenangkan SFC di 2011-2012 ISL.

tidak. hanya pemain resmi SFC bantuan buka puasa pertemuan memulai aktivitas fisik, Kitman, chiropractor untuk umum dan perlengkapan. Bahkan sebagai doa Daud dalam driver biaya tim SFC dan mengalahkan drum Yudho Darmawan, chiropractor FC.

memiliki

.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon