Legenda tim nasional Brasil tidak merasakan Copa America

MADRID – Pemain legenda tim nasional Brasil, Roberto Carlos, bahagia mengaku tidak suka di turnamen yang membawa jalan bebas hambatan Amerika Selatan Copa America akan jatuh. Carlos tingkat, Copa America adalah peristiwa melelahkan bahwa seorang pemain terkena menyebabkan cedera.

Oleh karena itu, dukungan dari rekan senegaranya Carlos, Neymar da Silva, yang tidak membela tim nasional Brasil di Copa America Centenario 2016, yang diselenggarakan di Amerika Serikat pada 4 Juni untuk 27. Alih-alih Copa America, Neymar tampaknya lebih memilih untuk membela U-23 tim nasional Brasil di Olimpiade yang berlangsung pada 05-21 Agustus, 2016.

acara Copa America biasanya diadakan setiap empat tahun. Namun, karena untuk memperingati ulang tahun ke-100 berdirinya acara, Copa America juga diadakan tahun ini. Sedangkan acara ini terorganisir dengan baik pada tahun 2015 dan Chile berhasil menjadi juara.

Namun, meskipun takut cedera karena muncul di Copa America, Carlos tampil dua kali dengan Brasil memenangkan acara tersebut. Pada tahun 1997, Brasil mengalahkan Bolivia di partai puncak dengan skor 3-1. Sementara dua tahun kemudian melemparkan Selecao Uruguay 3-0 di final.

“Saya tidak suka Copa America. Pemain kelelahan, dan mereka bisa terkena kerusakan,” kata Carlos quote Goal , Senin (2016/06/06).

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon