TIM PROFIL EURO 2016: Inggris

Setelah memenangkan Piala Dunia 1966, Inggris tidak akan pernah berhasil dalam turnamen internasional yang diikuti. Pada Euro 2016, Inggris memiliki kesempatan untuk mengakhiri tren negatif …

“30 tahun sakit tidak pernah menyakiti saya bermimpi.”

Lagu ini oleh Baddiel dan Skinner di Inggris lagu tim nasional, yang kemudian mendominasi musim panas Euro 1996 lagu digambarkan sebagai waktu perjalanan berlalu 20 tahun dan masih putus asa utama untuk sukses di arena internasional setelah memenangkan Piala dunia 1966

dan setelah FIFA Piala dunia 2014 dan berakhir menyedihkan, adalah mungkin bagi Inggris untuk membayar kegagalan mereka selama tiga dekade terakhir dengan sukses di euro 2016 Prancis. Dengan Roy Hodgson percaya bahwa banyak pemain muda nan energik skuatnya, Amerika Serikat dapat menggantung ambisi setinggi langit.

Penjelasan singkat dari
Inggris

Beberapa data yang sudah membentang muda Inggris untuk pelatihan dan pengujian. Hasil yang dicapai juga mengesankan. Sekarang, seperti Kane CS dapat menanggapi harapan publik untuk Inggris di Euro 2016

kiper
Tom Heaton (Burnley), Forster (Southampton), Joe Hart (Manchester City)
Beck
Ryan Bertrand (Southampton), Gary Cahill (Chelsea), Klein (Liverpool), Danny Rose (Tottenham), Chris Smalling (Manchester United), John Stones (Everton), Kyle Walker (Tottenham)
Teruskan
Kasus Allie (Tottenham), Ross Barkley (Everton), Eric Dyer (Tottenham), Danny Drinkwater ( Leicester City), Jordan Henderson (Liverpool), Lallana (Liverpool), James Milner (Liverpool), Sterling (Manchester City), Townsend (Newcastle United). Jack Wilshere (Arsenal)
Striker
Kane (Tottenham), Daniel Sturridge (Liverpool), Jamie Ward ( Leicester City), Wayne Rooney (Manchester United), Marcus Rashford (Manchester United)

pada akhir dunia Piala 2014 Roy Hodgson telah membuat banyak perubahan di tim Inggris. Pelatih veteran itu lebih terbuka dan memberikan lebih percaya diri dari pemain muda.

Visualisasi tim sementara ia membawa, tidak sedikit pemain muda berbakat termasuk dalam tim, dari Dele Alli, Markus Rashford, Sterling, Eric Dyer dan John Stones. Itu juga bukti tersebut tidak revolusi besar yang tampak mengesankan di Inggris.

Sekarang hanya sebagai Hodgson dibuat mix and match tim bersaing dengan pemain berpengalaman dan pemain muda di tim yang dapat Anda andalkan.

GRUP B
Rusia – INGGRIS – Wales – Slowakia
12 Juni 2016 | 03:00 | melawan Inggris | Velodrome, Marseille
16 Juni 2016 | 21:00 | Inggris melawan Wales | lensa Felix Bollar
20 Juni 2016 | 03:00 | Inggris vs Slovakia | Geoffrey Hyshar, Saint Etienne
Dengarkan jadwal untuk Euro 2016 lebih lanjut di sini!

Pertandingan pertama akan menjadi tantangan yang menarik bagi Inggris. Melawan Rusia di Velodrome, Marseille, kemenangan harus dicapai. Tidak hanya tiga poin, tetapi juga mempromosikan kepercayaan diri para pemain untuk melewati turnamen ini selama mungkin.

Wales adalah lawan kedua di Grup B, pasti akan menjadi tantangan untuk menyelam derby Inggris Inggris dalam lensa. Kemenangan juga berarti tidak hanya tiga poin, tapi memperoleh kredibilitas sebagai yang terbaik di Inggris.

Partai melawan Slovakia mungkin saja seremonial, jika dua pertandingan sebelumnya untuk mengamankan kemenangan. Jika situasinya berbeda, tidak ada kata lain bagi Inggris untuk tidak menang.

tahun PRESTASI
1960 Opt
1964 tidak berhak
1968 ketiga
1972 tidak berhak
1976 tidak berhak
1980 fase grup
1984 tidak berhak
1988 fase grup
1992 fase grup
1996 Semifinal
2000 fase grup
2004 Final
2008 tidak berhak
2012 Final
2016 ???
STATISTIK Main: 27 | Kemenangan: 9 | Equipoise: 9 | Hilang: 9
Gol: 36 | Gol pada 31

  • Inggris bahasa tidak hanya pergi dengan keahlian mencatat sepuluh kemenangan, namun selisih gol di semua kualifikasi itu juga yang terbaik di Eropa dengan 28.
  • Inggris adalah satu-satunya negara di Eropa yang berhasil meraih trofi Piala Dunia, tapi tidak bisa mengangkat trofi Henri Delaunay.
  • Wayne Rooney menjadi Inggris topksor sepanjang waktu dengan 51 gol dan saat ini sedang melakukan rekor topi besar, Peter Shilton dengan 125 selimut. Rooney rekor 109 caps sekarang.
  • Inggris bisa menang hanya sekali dalam fase penurunan turnamen final Piala Eropa, yang ironisnya juga melalui adu penalti setelah kedua melawan Spanyol dengan skor 0-0 di Wembley pada tahun 1996 tahun

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon