Sukses Leicester City sebagai simbol perlawanan terhadap hegemoni

Liputan6.com, Leicester – saya disponsori pertama Ketika kami memulai musim ini dengan Leicester City Mei memenangkan Liga Premier adalah lelucon. Maklum, degradasi musim lalu Leicester hampir Championship sebelum itu bisa terjadi dalam beberapa pertandingan sebelum akhir musim ini terbilang tim.

Lester sangka akan menjadi juara, yang musim ini. Bahkan, anak-anak mungkin tidak berada di bawah manajemen mereka tidak akan memasuki kepala peringkat tertinggi di negara turnamen piala Ratu Elizabeth pada akhir musim terbesit pelatih Leicester Claudio Ranieri.

Web resmi klub dilaporkan di situs

“Ketika baru (Juara) Saya tidak pernah membayangkan saya tiba di sini dan terus apa yang saya tim akan menunjukkan kemajuan dalam seminggu. Aku hanya tim di setiap pertandingan saya ingin menang dan satu praktis, “kata Ranieri.

sukses Leicester Premier League lebih dana kekayaan dan persaingan dari klub. Mereka tidak bisa menahan Manchester United, Chelsea, Arsenal, Manchester City, hegemoni klub-klub besar seperti Liverpool dan Tottenham Hotspur.

dan

meliputi tim Leicester dengan anggaran minim. Leicester mengirimkan pemain menghabiskan 12 juta pounds. Manchester United, City, Chelsea, Liverpool dan Tottenham dan imajinasi yang dikucurkan untuk 100 juta lbs untuk membeli pemain baru.

1990-1991 karena perubahan musim Premier League, hanya Blackburn Rovers dan Leeds United mampu mengalahkan nama-nama klub-klub besar lainnya muncul sebagai juara. Angkat dan putar Leeds trofi juara pada tahun 1994 dan pada waktu itu ketika Blackburn berlangsung pada tahun 1992.

dan Lester bisa membuktikan dirinya untuk bersaing dengan klub besar

didukung oleh dana besar. Konsistensi klub berjuluk Fox tersedia sepanjang musim. Ulangi skor penting kemenangan tipis mereka telah mencapai.

tidak dapat dipisahkan dari keberhasilan musim ini Leicester juara stabilitas kerusakan Chelsea musim lalu. Tidak hanya itu, Manchester United masih akan mampu untuk bangun setelah Sir Alex Ferguson meninggalkan untuk pensiun. Arsenal dan Manchester City adalah saluran untuk mengeksploitasi situasi

juga muncul tidak menentu. Arsenal lagi sebelum badai inkonsistensi dan cedera crash dijamin sampai pertengahan musim.

dan

sementara mereka masih terpecah karena konsentrasi warga yang aktif di sejumlah kompetisi musim ini. Kota dapat terus menerima semi-final Liga Champions musim ini untuk menjadi juara Piala Liga. Fokus yang belum sepenuhnya ditampilkan di Liga Premier.

akan dipusatkan di kompetisi Eropa, dan Piala FA dan Piala Liga keluar awal tidak diperlukan

Lester benar-benar di Liga Premier. Riyad Mahrez dan tidak bisa mengoptimalkan pemain yang bisa buru-buru pembelajaran dan rekan menentukan, dan menjaga konsistensi mereka.

untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub ini, judul Leicester Premier League. Lester paling baik dilakukan terjadi pada waktu itu musim 1928/29, tapi Lester menempati posisi runner-up.

nama salah satu dari yang paling mengesankan pertunjukan wol Jamie tubuhnya menjadi pusing dengan musim berkat pendukung Leicester. Di Liga Premier memiliki potensi untuk tumbuh menjadi musim ini, jaring 22 gol striker untuk tim nasional Inggris.

adalah

“Hal ini. Aku tidak pernah merasa seperti ini. Kami akan meningkatkan, tapi musim lalu perasaan yang luar biasa itu perjuangan untuk bertahan hidup, Sabtu ini kita miliki untuk trofi,” salah satu

dilaporkan oleh Vardy Vardy mengatakan, menambahkan, keberhasilan Leicester tidak dapat dipisahkan dari upaya semua pemain dan staf. “Ini adalah prestasi terbesar dalam sejarah klub dan kami beruntung untuk menjadi bagian dari itu. Kita semua menit dari kerja keras di ladang asalkan kita membayar uang, hasil yang dicapai saat ini,” jelas Vardy.

[19459010

Tentu saja, kami beruntung untuk menyaksikan kehidupan yang sukses Lester mengalahkan hegemoni klub besar Inggris. Bagaimana tidak wajar senang fan – Fan Fox adalah bagian sukses dari sejarah besar klub favorit mereka. sorakan sukses, teriakan dan tepuk tangan mereka tidak bisa mendapatkan cukup dari cucu Anda dan anak-anak mereka memberikan juara Leicester. Untuk

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon