Setelah Mourinho Harus Giggs Manchester United manager Berikutnya

LONDON – Mantan striker Manchester United yang kini aktif sebagai Pundit sepakbola, Dwight Yorke mengomentari situasi dengan Ryan Giggs kali ini dengan Red Devils. Menurut Yorke, Giggs harus diminta jaminan pada manajemen klub bahwa ia meninggalkan pelatih kepala Jose Mourinho akan ditunjuk sebagai hari.

“Jika saya Giggs, saya akan meminta klausul dalam kontrak saya bahwa saya akan menjadi manajer ketika Jose Mourinho meninggalkan klub,” kata Yorke seperti dimuat Goal Intl, Minggu (29 / 05/2016).

Yorke mengaku memahami situasi saat ini menghadapi Giggs. Tiga tahun hanya menjadi asisten manajer di Red Devils tidak akan mudah. Dia ingin lebih. Ya, terutama dengan banyak klub lain sekarang memberikan kepercayaan kepada mantan pemain mereka untuk menjadi manajer.

“Hal ini sangat sulit bagi Giggs, setelah tiga tahun sebagai asisten manajer di klub. Selain itu, seperti yang kita lihat terjadi di sekitar yang pemain lain memiliki kesempatan untuk menjadi manajer di klub. Lihatlah Pep Guardiola, Zinedine Zidane dan Diego Simeone, “kata Yorke.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon