Depa musim debutnya penilaian di Manchester United

Depa menjelaskan bahwa musim debutnya di Old Trafford tidak pergi terlalu buruk, tapi tidak baik.


GOAL BY pasir MARIATNA Ikuti Twitter


Setelah musim perdananya di Manchester United Depa mengaku tidak cukup puas dan ambisi untuk menjadi lebih baik musim depan.

Winger menyapu nilai PSV Belanda dari £ 25,5 juta musim panas lalu dan segera diberi nomor keramat Jersey, 7. Sayangnya, telah gagal berulang-duduk di bangku cadangan. Bahkan, akhir musim pesta, saat United melawan Crystal Palace di final Piala FA, Depa bukan bagian dari tim.

Depa juga mengevaluasi kinerjanya sepanjang musim 2015/16 diunggahnya melalui video di akun Twitter-nya. “Musim ini, yang tidak buruk, tapi tidak baik. Tepat di tengah,” katanya.



“Saya tahu bahwa saya memiliki lebih harapan dari ini, dan penggemar. Namun, pengalaman pertama saya bermain di Liga Premier adalah hal yang sangat penting. Kadang-kadang saya lakukan kesalahan, dan saya duduk di bangku cadangan. Ini hal baru bagi saya. ”

“Musim lalu saya bermain secara teratur dan selalu mencetak gol di setiap pertandingan. Musim ini situasi 50:50. Saya hanya bermain 50 persen dari pertandingan klub. Beberapa game, saya harus duduk di bangku cadangan selama 90 menit. Jujur, itu membuat saya marah, “jelasnya.

Namun, Depa berharap itu akan menjadi lebih baik musim depan. “Saya masih muda, 22 tahun, moto saya adalah” mimpi, percaya, mencapai “. Saya tidak pernah menyerah,” serunya.

pengguna aplikasi Share berita dapat mendengarkan cuplikan dari permainan Tujuan dari Premier League, Serie A Italia dan Prancis Ligue 1 di sini.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon